Kontak Kami

Tentang

Beasiswa Indonesia Maju untuk selanjutnya disebut BIM adalah program beasiswa yang diberikan kepada peserta didik/lulusan yang berprestasi pada bidang akademik dan non-akademik. BIM terdiri dari program beasiswa bergelar (degree) dan beasiswa non gelar (non degree). Program beasiswa bergelar jenjang S1 dan S2 dilaksanakan oleh Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan, sedangkan program beasiswa non gelar, yaitu Program Persiapan S1 Luar Negeri, dilaksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional.
BIM Program Persiapan S1 Luar Negeri adalah program beasiswa yang diberikan guna mempersiapkan peserta didik berprestasi pada jenjang pendidikan menengah untuk memperoleh kesempatan pendidikan S1 di luar negeri.

BIM Program Persiapan S1 Luar Negeri Angkatan 3 diberikan kepada peserta didik kelas XI Semester 1 tahun ajaran 2022 - 2023 pada jenjang SMA/SMK/MA/sederajat yang berprestasi pada ajang olimpiade/lomba/kompetisi/festival pada bidang :
a). Sains, Riset, Teknologi dan Inovasi,
b). Bidang Seni, Budaya, dan Bahasa,
c). Bidang Olahraga dan Kesehatan Jasmani,
d). Bidang Vokasi dan Kewirausahaan.

BIM Program Persiapan S1 Luar Negeri Angkatan 3 (Reguler) yang diluncurkan untuk mendukung dan mempersiapkan peserta didik berprestasi untuk melanjutkan pendidikan jenjang S1 di Perguruan Tinggi Luar Negeri Tahun Akademik 2024-2025.